penghuni angkot tadi pagi ;p

Selasa, 29 Juli 2008

BERONDONG .

duluuuuuuuuu, gue pernah seangkot ama anak smp .
LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUMANIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIISGANTEEEEEEEEEEEENG bgts .
wajahnya polos" gmnaaaa gitu , innocent bgt lah , kayanya masi bersih dari segala macem dosa"para lelaki kaya nonton bokep , lirik sanasini asal mata senang, godain cwe" , apalagi
colekcolek .
gue liat dari wajahnya c masi BELUM tau apaapa . SUKA liatnya . kalo diliat" c ga gantengganteng BGTS tapi wajahnya sangatsangat menarik .wajah yang sederhana dengan susunan panca indera yang cukup sempurna (mata bulet,bibir tipis dan idung mancung, gigi putih dengan kilau sehat senyum pepsodent) maniiiiiis bgt *noraaaak gue !

manismanis kembang gula gimanaaa gitu . *kampring gue !
kulitnya sawo mateng gitu , aga pendek (apa dia emg belum tumbuh ya? nyokapnya lupa ikutin dia k posyandu kayanya wktu masi bayi) bbirnya tipis dan merah tanpa perona bibir *kaya c gilang* idung cukup maju , matanya bulet , giginya putih dan rapi ,kalo ketawa , aaaaaahhhh maniiiiiiiiiiiiiis bgts .

ternyata rumah dia tu deketan ama rumah gue , tapi gue gtw jugarumahnya yang mana . yang pasti gue uda bbrapa kali liat anak ini pulang skolah lewatin dpan rumah gue .
gue suka bgt ama wajahwajah kaya gitu , apalagi dia mirip bgt ama mantan gue wktu smp . kaka kelas yang cukup populer yang dikategorikan berdasarkan skala kegantengan . sebutlah ANDI (bukan nama sebenarnya) . 2 taun diatas gue .wktu gue klas 1 smp dia 3 smp . gue sempet jadian ama dia dalam waktu dan tempo sesingkat"nya .GANTENGS . miriiiiiiiiiiiip bgt ama c anak smp tadi . ampe awalnya gue punya keyakinan kalo c anak smp tadi PASTiadenya .
*ya emang sotoy guee !!
miriiiiiiip bgt *gue ulang biar jelas* tapi trnyata gue PASTIKAN lagi kalo dia ga ada hubungan darah ama c ANDI tadi .atas dasar dia mirip ama c ANDI , gue pgn knalan ama tu anak . berhubung gue sadar rok (gue rok abu dan dia clana biru tua) gengsiiii dooooongs gueeee *brondong*
berhubung gue g mngkin pacarin ni anak secara gue uda punya calonsuamiyangteramatsangatsayasayangi, tiba" ide cemerlang kelintas di kepala gue .
C AULIA AJA SURUH MACARIN NI ANAK GANTENG !
*ide brilian yang sungguh mustahil .
aulia , ade gue yang cewe , knal aja kaga ama tu anak , gmna cara ya biar mereka jadian ?

naaah tadi pagi gue seangkot lagi ama tu anak . gue baca lokasi sekolah yang terjahit rapi (pasti dijaitin nyokapnya) di seragam lengan kanannya .
SMP NEGERI 20 KOTA BANDUNG
gue baca bet nama yang terjait rapi pula di sebelah saku bajunya
AHMAD ZAELANI (nama sebenarnya)
sekilas gue pgn basa basi
"de de , smp 20 tu dmna ?"
tapi berhubung gue masi inget rok gue , gengsiiiiii !
gue urungkan niat sangat baik gue itu ,
gue serasa seger aja seangkot ama dia , pemandangannya SEGER , abis biasanya gue seangkot ama anak" cowo kampring yang RUMEK kalo diliat . berasa diri paling KEREN dan GANTENG . kulit sawo hampir busuk , rambur keriting lepek , pake topi ga jelas ,sweater METAL kampring yang mereka anggap FASHIONABLE , spatu a la skater , g pake kaos kaki .
GANTENG hah GANTENG ? rujit gue liatnya ,
ato ngga ada yang mendinganlah , 2 anak smp yang sedikit MESOS , dan temannya yang COWO bgt , it's Ok lah ,better lah . back to AHMAD ZAELANI , kayanya dia baru klas 1 ato 2 smp lah yaaa ? polos bgt , kalo diangkot , mata buletnyamenyapu skeliling dinding angkot *wkwkkwkwkwk* bibirnya sedikit komat kamit , gue gtw itu apa , gue ngelamun , sdikit" curi"pandang lah ama dia . ama ade AHMAD ;p
tiba" klintas d kepala gue buat sms ade gue *aulia*
"TAU GAA ? GUE SEANGKOT LAGI AMA ANAK SMP YANG GANTENGS BGT ITU! HARUS LIAT !"
gue tunggu , gada balesan .
sampe akhirnya gue sampe di dpan jalan sekolah gue dan dengan sedikit perasaan ga rela gue bilang
"KIRI KIRI"
yaaaah , dadah ade AHMAD sampe ketemu lain waktu :)
nb : kalo ternyata kamu yang baca adalah salah seorang teman , kerabat , keluarga terdekat atopun yang mengenal AHMAD ZAELANI ataubahkan mungkin adalah AHMAD ZAELANInya sendiri , dimohon JANGAN GEER , soalnya gue cma berniat MENJODOHKAN anda dengan ADIK gue tersayangs ;pwkwkkwkwkw~ dan dapatkan di toko toko kaset terdekat atau toko kesayangan anda :)
sekian d blogs noraaaaaaaak gue , lain kali gue lanjut ttg AHMAD ZAELANI dengan membawakan nara sumber terpercaya , ditunggu yaa tanggal mainnya ;p

4 komen:

TY. MG mengatakan...

aku juga penah ketemu yg kayak gitu. diangkot eeeeh taunya tetangga, ganteng lagi. seumuran lagi. HAHAHAHAHAHAH :))

Anonim mengatakan...

haha nyet! ud punya satu gt, pengen nambah.. lagi. dasar! baong.

Anonim mengatakan...

haha nyet! ud punya satu gt, pengen nambah.. lagi. dasar! baong.

ilmii :) mengatakan...

vyna : sapa vyn yg ganteng gitu ? harnas tea bukan ? wkwkkwk~

ilham : ah tida nyet , ta berminat pada anak smp ;p