Senin, 30 Juni 2008

HIDUP .



kaya gitu orang orang nyebutnya .
sebagian besar orang ga ngerti apa artinya ,
termasuk gue .
yang cuma jalanin hari" gue ,
sesuka hati semau diri .
tanpa arti .
awalnya emang asik jalanin segal sesuatu sesuai mau gue .
lama klamaan kerasanya hambar .

BOSEN ,

iya gue bosen jalaninnya .
dan pastinya nimbulin banyak masalah .
makin gede gue makin semau gue .
nyokap gue marah , bokap pusing urusin gue .
nene gue angkat tangan .
dengan bodohnya gue ngerasa gue bisa hidup sendiri tanpa mereka .
kayanya hidup sendiri tanpa ada orang yg knal itu seru .
ya seru !
cerita hidup tiap orang mungkin beda" .
knpa tiap orang ngerasa apa yang dia alamin itu lebih berat daripada
yang orang lain alamin , padahal kita ga tau persis apa yg
orang lain alamin .
tapi sekarang gue tau , itu semua gimana kita nanggepinnya .
gmna kita jalaninnya .
gue ngrasa akhir" ini smua masalah gue muncak .
ampe sekarang gue ama nyokap masi diem"an .
ngomong seperlunya . padahal dlu ,
gue cerita smua ama nyokap .
humf .
bokap dr dlu emg tiis orangnya .
nene gue gtw knpa blakangan ini ngomel mulu .
gue tau itu gara" gue juga .
orang" rumah ngecap gue jelek smua .
cape gue .
hari" gue blakangan ini kosong bgt ,
itu yang bkin gue ngerasa hidup sendiri itu bkal lebih asik .
FLAT !
iya flat ,
sebenernya ngga datar" aja c , bnyak masalah malah .
gtw knpa kerasanya datar aja .
ngerasain banyaknya tekanan dari sana sini ,
ngebebanin diri ,
duan bilang ini proses pendewasaan yang lagi gue alamin .
mungkin !
tapi ampe kapan ?
tapi gue juga g mau c gini terus .
life must go on .
semangat yang gue kubur sendiri ga pernah bakal bisa
muncul lagi dengan sendirinya ,
tapi lama lama juga gue harus tau arti ama tujuan hidup gue bakal kaya gmna .
DON'T GIVE UP ILMII :)
MOVE ON !
tuhan tau jalan terbaik yang harus gue jalanin ,
ini proses pendewasaan yang harus gue jalanin ,
ampe gue tau apa yang baik dan apa yang ngga baik buat diri gue .
ga ngecewain orang" yang ada disekitar gue .
walopun ini hidup gue sendiri , bukan buat MEREKA .

7 komen:

Anonim mengatakan...

dewasa nyt! Wahahaha... dasar ANAK AJAIB, yang tak pernah raib dihati para insan karena terlalu berkesan.

Unknown mengatakan...

cup cup cup sabar yah buu...
lo mending mi... nah gue,
bokap sibuk
nyokap sibuk
kakak gue? lo tau sendiri dia dimana
udah gitu lo enak punya duaan... ada orang yang bisa lo sandarin setiap saat.... hm... jadi sedih sendirii.. :'(

siapa ya yang bisa jadi sandaran gue?

volverhank mengatakan...

lucu deh, masa fontnya di tengah
eh mi blog aku di www.volverhank.com ,comment disana aja yah :D

Reza Ariefanda mengatakan...

smangad... smangaddd...,,

kiki ;) mengatakan...

sabar mi.
bner kata duan, ini proses pendewasaan.
mungkin di balik ini bakal ada hikmah.
*keren ga tu ?

TY. MG mengatakan...

wise girl ahaha :p
arrrr ilmi punya pacar rangkap 5: pacar, kk, ad, sahabat, ayah. :)

ilmii :) mengatakan...

ilham : ta pernah raib karena gue sangat lucu dan mnggemaskan gitu maksutnya ? ;p

inda : makanya cari pcar lagi aja sist ! wkwkwkkw~ daripada rebutan ama sepupu lo yang sono tuuu ;p

volver : emg knpa kalo fotonya di tengah ? lagian foto apa ?

reza : terima kasiii :D

kiki : semoga aja ki :9

vyna : terima kasiii . maka itu vyn gue g mau keilangan sekaligus smuanya dalam satu wktu . pacar, ade , kaka , sahabat dan ayah :D