mitoon dan FAHD !

Rabu, 30 Juli 2008

25 juli 2008 , tengah hari , di klas 12f .

fahd : me , mnggu dpan saya dduk sama kamu ya ?
ilmii : ga mau ah ! lagian kan dikocok jadi kamu g mngkin dduk sama me .
fahd : biarin pokoya saya dduk sama kamu .

25 juli 2008 , 12.50 pm lab komputer

fahd : ilmi , pokonya minggu depan saya dduk sama kamu , ga mau tau !
ilmii : demi allah ga mauuuuuuuuuuu !


FAHD AKBAR . anak lelaki bertubuh BESAR , dengan sikap yang sangat menyebalkan , suka ngabisin bekal makanan orang laen , rese suka gangguin , NYEBELIN ABISSSS pokonya mah ,dan pastinya gue slalu RIBUT ama dia .
naaah , jadi dikelas gue , spakat kalo tiap mnggu duduk nya ganti pasangan , berdasarkan kocokan kya arisan gitu . dia mau dduk ama gue ?
ASTAGFIRULOOO
gmana kelangsungan hidup gue slama 1mnggu kedepan bareng ama BABIGENDUT itu ?
(gue bilang babi abis emg idung nya naik kaya babi)
pokonya gue ga mau bgt duduk ama FAHD .


26juli2008 , 18 :29 pm , yahoomessengers

klontie_cute : nita , me dduk ama sapa ? tau ga ?
nita79443 :Fahd akbar .
nita79443 : hahaha sabar ya syg !
klontie_cute : astagfirullah
klontie_cute : dikocok itu teh nit ?
nita79443 : iya .
klontie_cute : naha bisa ama FAHD AKBAR ?!
klontie_cute : astagfiruloooo
klontie_cute : harus banyak istigfar !
(trus gue ganti status gue di ym jadi "ASTAGFIRULLAH HAL ADZIIIM")
nita79443 : haha eta status !
klontie_cute : :(( (icon nangis)
nita79443 : fahd ngambil kertas kocokan dan pas dibuka itu nama kamu , sabar yaaa .
klontie_cute : astagfirulooo
nita79443 : ga separah yang kamu duga ko , beneran !
klontie_cute : naha bisa pas nganbil kluarnya nama me ?
nita79443 : j o d o h
klontie_cute : astagfirulooo hal adzim !
klontie_cute : doain me baik" aja ya sehat wal afiat , selamat dunia akhirat :(
nita79443 : ahahahha~ dia ga seburuk itu ko , aku dulu wktu dduk ama dia sehat" aha tuh , ga cacat sedikitpun .
nita79443 : kamu mending ! tiara dduk ama MITOON !
(mitoon ? baca blogs gue yang 'just her pict i was crying hon!')
nita79443 : parah mana coba ?
klotie_cute : ama FAHD
klontie_cute : JAUH lebih baik !


28 juli 2008 , 6.28 am , klas 12f .

gue baru dateng ,

fahd : ilmiii ! ilmiii ! sini kamu dduk sama sayaa ! ahahahha~
fahd : kata saya juga apa ? kamu duduk sama saya kaaan ?
ilmii : huhuhuhuu , ga mauuuu . ko bisa kamu ngambil nama me di kocokan itu ?
fahd : JODOH !
ilmii : GA MAUUUUUUUUU !
fahd : ahahhaha sudahla ilmii terima saja suratan takdir kita untuk bersama . wkwkwkkwkwkw (dia ngakak seenak perut)
ilmii : najis !

tapi emang c JAUH lebih baik dduk ama fahd , daripada ama c MITOOn .
gue emang benci bgt ama dia . karena berbagai hal . emang yang paling gue benci di dunia ya BISON ama MITOON . tapi gara" MITOON ini temen deketnya c duan , gue masi bisa ngbrol ama dia , mungkin gue juga bisa baik" lagi ama dia .

tapi gue ga suka aja , gue ga suka tam !
(*tam itu singkatan nama dia *TAMA*)
lo ikut campur hubungan gue ama duan , gue ga suka tam lo ngaruh"in duan buat mutusin gue , gue sakit bgt wktu denger lo nyuruh duan buat JADIAN AMA BISON , dan gue paling ga suka LO JELEKJELEKIN cowo gue depan gue , buka semua aib dia , ok ! gue fine" aja ama semua kjelekan dia itu . tapi gue ga suka lo minta gue buat bilang ke cowo gue smua kejelekan dia di mata lo .
gue ga suka lo bilang geuleuh ama cowo gue padahal dia temen deket lo !
MUNAFIK LO !
itu namanya bukan temen , padahal duan bilang ama gue kalo lo itu uda kaya sodara bgt ama dia . tapidia g tau gimana balesan lo ama dia **jing !

jujur , gue pengen baik" lagi ama lo , ga enak d gue nya ,
gmna juga lo temen deket cowo gue ,
kita skelas 2 taun ,sebulan lebih kita maen" breng ngegarap filmi kita ,
SILAM
dan blablabla . tapi gue GA BISA .
gue telanjur BENCI bgt ama lo ! setiap kali papasan ama lo di kelas dalem hati ,
gue bilang
'anjing blagu bgt c ni org , serasa diri paling bener aja !'
MAAF . tapi itu tu lo . SADAR DIRI !
coba denger apa kata orang" tentang lo !

4 komen:

volverhank mengatakan...

PERTAMAX ! HORE
ilmi ilmi

www.volverhank.com

kiki ;) mengatakan...

benci ama suka tu cm beda sedikit lho mi.

Anonim mengatakan...

asik . ada nita79443nya . wkwk :p

adeuu ilmi-fahd :D

A. Riefianty mengatakan...

hahha, sipp dah!!! mantep abis tuh org .