don't judge a book by it's cover

Kamis, 31 Juli 2008

yaap !
gue setuju ama pernyataan judul di atas .
gue mu ceritain tentang cermet gue mnggu ini . FAHD .
dia itu manusia BESAR yang menyebalkan , hobi mnghabiskan bekal makanan orang . ampe pernahlah gue dibawain nasi goreng tu ama nyokap buat bekal skola , gue makan pas jam istirahat pertama , uda gitu nasinya bersisa soalnya gue uda kenyang , tiba" c fahd dateng .
"mi, itu apa? . mintalah"
"nasgor , uda abis tinggal sisanya bekas gue"
"gpp, gue abisin aja!"
ASTAGFIRULOOOO .
dia itu TAJIR BGT , tapi amit" kaya g pnah dikasi makan aja .
pokonya di pikran gue dia itu seorang anak SMU yang BADUNG bgt , rese , pokonya nyebelin bgt lah buat kaum cewe . kebetulan sminggu ini gue duduk bareng dia .
lo tauuuu ?
gue kira dia orang yang hidup kelebihan duit dan ga beragama , ISLAM KTP lah , ternyata dia bisa ngaji . emg c , ga lancar , tapi dia punya kmauan , pas plajaran agama kan c screen ada bacaan alquran surat al-mujadalah :11 ama aljumuah : 9-10 , dia nyoba buat baca ayat" itu sebelum anak" skelas disuruh buat baca ayat itu barengan . HEBAT ! dia bner" pgn bisa baca alquran lancar !
terus yaa gue tanya
'fahd bisa solat ga?'
'gue tu kalo uda skali solat rajiiin terus"an , tapi ntarnya ngga lagiii ampe brapa bulan trus rajin lagiii, gitulah'
seengganya dia uda jauh dri pikiran gue yang liat dia tu anak yang hidup dengan bimbingan duit dari bonyoknya , jdi gue kira bonyoknya ga pduli dia solat ato ga , yang pnting mereka uda nnjukin syang mereka dengan duit nya . ternyata GA GITU !
trus dia bilang
'minggu ini gue mesti jumat'an soalnya mnggu kmren gue mau cepet" pulang k rumah mau jumat'an teh malah ada kumpul klas jdi g kburu pulang k rumahnya'
'knpa g jumatan d skola'
'g bisa khusyuk'
ASTAGFIRULOOOO .
seorang FAHD gituuuuuu !
terus gue nanya
'emang uda brapa kali g jumatan?'
'uda 2, makanya kali 3 kali kan berarti kluar islam , gue msti jumatan mnggu ini'
HEBAT !
TAKJUB . seorang fahd ?!
tru ya pa pel agama , dikasi tugas kan ?
dia rajin bgt ngerjain sendiri , padahal yang laen aja pada blum selese . ckckkckc !
trus ada lagi , pas guru agama gue ngejelasin tentang pahala solat jumat dan ngejelasin perbandingan pahal orang yang jumatan shaf paling depan ama paling blakang ,
dia nanya
'me, tadi teh gmna ? yang paling depan pahalanya sama kaya apa?'
'sama kaya kurban seekor unta'
dia ngedengerin guru gue ceramah ??! HEBAT !
ya oloooh takjub bgt lah , bener" g nyangka anak paling RESE paling BADUNG dan nyebelin yang setiap pergantian jam pelajaran selalu bilang ALHAMDULILLAH itu juga punya AGAMA !
(dia bilang alhamdulillah bukan gara" dia ALIM , tapi dia emg udah bosen daritadi ama pelajaran saat itu. wkkwkwk~)

4 komen:

Paams mengatakan...

aduh orang kaya itu gak selalu bakal jadi jahat karena harta huhu...
dont judge a book by its cover bener banget tu :D

Unknown mengatakan...

*ngangguk-ngangguk

kiki ;) mengatakan...

eh ga nayngka si fadh jg bisa sholat ?
ahahahaha.
kirain kayak si ridwan :p

Anonim mengatakan...

wikikikikiki...bekal nasi goreng...saatnya makan siaaaang...teng teng teng teng...