maesaroh dan BISON !

Selasa, 29 Juli 2008

23 july 08 , 18:28 pm

nita79443 : ilmi, doain nita . nita butuh support dari kalian , makasii .
klontie_cute : knapa ?
klontie_cute : doain apa ?
nita79443 : may be it's time to say goodbye .
nita79443 : hft~
klontie_cute : to ?
nita79443 : best boy that i ever know , ridho .
klontie_cute : why ?
nita79443 : it's all because the fucking bitch girl !
klontie_cute : maesaroh ? (bukan nama sebenarnya)
nita79443 : who else ?
nita79443 : i'm so down , me !
nita79443 : mereka "balikan"
klontie_cute : jadi ade kaka lagi ? gitu ?
nita79443 : dan kamu harus tau apa yang bitch itu blg ke nita .
klontie_cute : apa ?
nita79443 : susah ceritanya
nita79443 : dan ga mau cerita
nita79443 : takut nangis lagi
klontie_cute : hm , gpp kalo gitu . sabar aja yaa *cma bisa blg gitu :(
nita79443 : sgt mbantu
nita79443 : nta butuh support kalian :(
klontie_cute : tenang nit, dia cuma ade ko *insya allah ga lebih
nita79443 : tetep aja me !
nita79443 : ok . nita ngerasain yang ilmii rasain ke BISON (tau bison ? kalo ga baca blogs gue yang judulnya 'just saw her pict i was crying hon!')
nita79443 : nita ngerasin yang km bilang waktu itu . nita juga benci maesaroh lebih dari sayang nita ke rido .
klontie_cute : tapi sbelum jauh , me kasitau . LEBIH BAIK JANGAN ampe kaya gitu nit .
klontie_cute : jangan ampe kaya benci me k BISON . idup kamu bkal bener" ga tenang .
klontie_cute : yang bkin tenang cuma nenggelemin orang yang kita benci ke dasar bumi , terbakar larva" mendidih . dia teriak" kesakitan
(tentunya kalo gue bisa nenggelemin c BISON , gue bkal melihat setiap adegan" terbakarnya dia oleh larva bumi , dia teriak kesakitan dan mnta tolong , gue menyunggingkan senyum sebelah bibir . bilang "maaf" and also give her a slight smile )
nita79443 : iyaaa me . tapi nita benci dia .
klontie_cute : me tau rasanya nit .
nita79443 : hft~
nita79443 : speechless me . he .
klontie_cute : :D
nita79443 : kita sama kuat yaaa , pasti bisa .
klontie_cute : iya *amiin :D

kutipan ym gue ama nita .


dia kecewa bgt gara" mantannya nganggep MAESAROH sebagai adenya lagi setelah beberapa waktu lalu mereka uda hampir lost contact .
pedih emg , dan gue tau rasanya , gmna bencinya nita ama c maesaroh .
padahal gue yakin , kalo c ridho tu sayangnya ama nita .
bukan c maesaroh . tapi ttep aja ada perasaan ga suka yang amatsangat .
sama kasusnya ama gue . gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiampemati ama c BISON .
gue ga suka bgts c duan deket ma dia lagi . padahal mereka emang temen deket uda lama ,
tapi gue ga sukaaaaaa . gue tau duan juga ga ada perasaan apa" ama c **jing itu ,
ttep aja gue g mau mereka deket lagi .
ga mauuu !
jangankan deket , ngobrol aja ga mauuu .
ampe kalo hari mnggu kalo dia mau k gereja .gue slalu sms
"jeleks, k gereja jam 9 ya :( ketemu ama c orang itu doongs? ga boleh ngobrol ama dia pokonya , gboleh sedikitpun!"
kebetulan c duan emg tau kalo gue ga sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgts ama c BISON . untungnya calonsuami gue itu baiiiiiiiiiiiiiiik bgt .dia mau jauhin c **jing itu buat gue :)

gue g punya alasan jelas knpa gue ga mau duan cma skedar ngbrol ama BISON ,
sekedar ngbrol gue ga rela ! apalagi kalo mereka deket lagi .
DEMI ALLAH YA RASULALLAH , gue ga rela !
(tapi awal gue NAJIS ama c BISON c gara" kejadian di LEVEL2 , sman2bdg , 2feb08)
mungkin gara" gue punya pmikiran kalo
"PERSAHABATAN ANTARA CEWE AMA COWO ITU GA ADA YANG MURNI"
gue baca itu d majalah gogirl! gue . gue percaya . gue pernah ngalamin .
beberapa cowo yang bner" deket ama gue yang orang sebut itu sobat cowo ,gue yakin itu ga murni , ada perasaan lebih . baik dari pihak gue atopun dari c sobat gue itu .
makanya dari 6 bulan ke belakang ini ,gue dkit" ngejauh dari sobat gue yang cowo .
soalnya gue g mau duan bnci sobat gue kaya gue bnci k BISON .
gue g mau duan berharap mereka mati depan dia kaya guebrharap BISON mati depan gue .
lebih baik gue menjauh , gue kehilangan mereka daripada mereka ngerasain ga enaknya dibenci ,

ampe sekarang gue belajar buat coolingdown-in perasaan gue setiap inget c BISON . tapi itu susaaaaaaaaaaaaaah bgt ,
kayanya bakal baru bisa tenang kalo uda nenggelemin BISON ke dasar bumi dan liat dia teriak" kesakitan kebakar larva" mendidih :(

6 komen:

TY. MG mengatakan...

itu kejadian saya sama UNREACHABOI. awalnya gara2 sahabatan ahaha. tapi samasama jomblo kok kita jadi tidak ada yg perlu dimusnahkan ahahahah :P
cuman skrg sahabat vyna banyak cwo. tapi alhamdulillah ga ada kejadian vyna suka. tapi diantaranya ada. itu GAENAAAAAAAK beteanjis jadi jauh huhu

Anonim mengatakan...

nyet! teman yg baik itu harus seperti...
-(x)(x)- b..e..h..a

memberi kenyamanan.
menjaga dan menunjang agar tidak jatuh.
memegang eraterat.
slalu setia ada jika dibutuhkan. (hmm... ?)
dan slalu dekat dihati.

WAHAHA...
*kampring ah (ting ting) nyet!

kiki ;) mengatakan...

apa mungkin kalo yg kyk gitu bisa nular ya mi ?
si ica jg kyk gitu kan ?
ahahaha.

ilmii :) mengatakan...

vyna : wkwkwkk~ memang vyn ga ada yg murni 1

ilham : ting ting ajalah nyet .

kiki : apanya yg nuler ki ? c ica knpa emg ?

cynthia mengatakan...

wes yy juga penah kaya gitu, mi !!
mana cewenya kaya perek pula. arrgh ngeselin bgt lah ! uda baca blog yy yg buat 3taunan blum mi? ada loh ceritanya disana *promosi* haha :))

Anonim mengatakan...

keep smiling honay . cause we are the winner . and they are the looser :p

(blognya mantabs)

*nita !