just saw her pict , i was crying hon !

Selasa, 24 Juni 2008

oh god i wanna kill her .
however .
wanna kill her .
put her on the hot pan , make her into 9 slices .
and i'll give the pieces to the beggar on the street .
oh god , pardon me :)
itu doa gue k tuhan , tau siii tuhan ga bakal kabulin tapi itu namanya usaha .
iye iye 'bagai menegakkan benang basah'
adooo bahasa gue mantep boo, make sastra indonesia ,
lo tau knpa ?
bukan karena saking cintanya gw ma sastra indo sii tapi berhubung bahasa inggris
gw ga begitu bagus aja si .
oia , balik lagi ke topik ,
jadi giniii ceritanya gw benci bgt ni ama 2 orang , satu cwe satu cowo .
nah , benci gw k 2 orang itu PARAH men .
parah ! lo mesti tau .
ampe ampe , kalo gw liat mukanya . boro" gw pngen nyiuum ,
gw pengen nendang ,
truss kebetulan ni , ade nya cwo gw juga bnci bgt ama 1 cewe dan dia juga pgn nendang tu cwe ,
alhasil kita janjian doongs mau nendang 2 cwe itu .
*entah kapan dan gmna cara :(
kira" satpam di tempat gue les mau kaga ya bntuin gw nendang tu cwe make BOOTS nya ?
naah , sebut wanita itu BISON dan lelaki yang gw bnci itu MITUN .
gw heran , knpa mereka g jadian aja ya ?
biar gw nobatin jadi 'the most disgusting couple in the year'
gw buka" dikit ni , gw benci c BISON itu gara" satu kejadian bombastis
dalam hidup gue *lebay*
nah , itu awal mula gue benci tu cwe ,
kalo ama c MITOON ,
gara" gue heran aja ama pikirannya , 'mau lo apa c toon ?'
gw pengen gorok ni satu makhluk tuhan yang paling ajaib .
kayanya ni orang juga benci juga ama gue ,
dia ganggu idup gue ,
uuh , kalo lo tau tatapan dia kalo liat gw ,
uuh , maknyoooss dee pengen gue pites !
ni orang kaga tau malu , gw sempet deket ama dia .
dulu dia suka cerita" k gue , bntuin nyelesei masalah gue .
tapi kayanya ada angin utara yang bikin dia sedikit bnyak ga waras .
dia bikin gue hampir keilangan 'barang' gw yang bener" penting buat gue .
*loohs ko perasaan gw malah cerita c MITOON ya ?
balik ke BISON .
tu cewe ngehe bgt di mata gue .
ia sii dia kaga tau , jdi kalo kita ketemu ni yaa ,
BISON : hei ilmii :)
ILMII : heii !! *dengan wajah dan suara exiciting memaksa*
dalam hati : an**ngs bgt ni cewe .
ahahha~
muna gue muna yeee ?
nah ampe detik ini ni *hiperbol bgt ni gue*
gw pgn nangis kalo liat tu muka 2 orang .
tadi pagi nii , gue liat efes nya temen nya cowo gue ni ,
tiba" gue liat ada komen dari si BISON buat si temennya cowo gue itu .
gue penasara dan gue baca tu komen .
gue baca skali lagi .
skali lagi .
skali .
aer mata gw netes dooongs .
sungguh gw g rela ngeluarin air mata buat tu orang *bahasa gue edan bner*
di komen itu c BISON menjelaskan kedekatannya ama cowo gue .
bete dah guee .
huh ,
sabar :)
ngeliat fotonya pgn gw banting ni monitor .
naaah skr gue tanya ,
kalo gue banting ni monitor ada yg mo beliin gw kompi baru ga ?
minimal laptop laaah *wkwkkwkwkwk*
* posting pertama yang gue publikasi nii :p

8 komen:

Paams mengatakan...

waah post nya penuh kebencian yaa hehehe...
janganlah kamu sesama manusia saling membenci ^^ (khotbah mode on)
eniwei kalo dipotong2 jd kayak pizza gitu bagi2 gw ye! (lho)

kiki ;) mengatakan...

gilaaa mi.
penuh dendam gitu nulisnya.
hahahhaha.

[PERHATIAN BAGI PEMBACA SEMUA]
HATI2 !!
hawa panas keluar dr blog ini !
wkwkwkwk :p

volverhank mengatakan...

waah baru buka yah? perkenalan dolo dong seharusnya


www.volverhank.com

TY. MG mengatakan...

hahahahaha bison dan mitun. saya cuman tahu bison sih, coba aja tau mitun. sabar ya sayang.. :) gausa dipikirin mreka sih. :p

ilmii :) mengatakan...

* iaa ni PAAMS , penuh kebencian , tar kalo uda gw potong" lo mau ? sudi lo makandaging mereka ;p
wkwkkwk~

*tenang KIKI blog gue ada AC nya jadi ga pansa ko .
*ngaco .

* apaan c lo VOLVER ? gue kira lo komen apa .
;p

*loohs VINA , bukannya me uda kasi tau c MITOON itu sapa ?

Anonim mengatakan...

udah santai ajah nyet, santai kaya di pantai. anggap si BISON itu kentut terus si TIMON RUSIA itu bau kaki. jadi kamu tinggal tutup indrapanca ajah nyet, nanti juga mereka pergi sendiri, sukur2 perginya bedua ke KUA. wahahahahaha....

Unknown mengatakan...

hoaioooo
inda absenn
hihi

ilmii :) mengatakan...

buat ilham : ah ga bisa gtu nyet , kebencian uda mendarah dagig nyet , masuk k dalam kalbu . wkwkwkk~

buat inda : hayah payah loo ;p